Home » Berita Bola » PSIS Minta Doa Publik Jateng agar Bisa ke Liga 1

PSIS Minta Doa Publik Jateng agar Bisa ke Liga 1

PSIS Minta Doa Publik Jateng agar Bisa ke Liga 1

PSIS Minta Doa Publik Jateng agar Bisa ke Liga 1

Agen Judi Bola SbobetBandung – PSIS Semarang masih bisa promosi ke Liga 1. Mahesa Jenar meminta dukungan doa warga Jawa Tengah agar menuai hasil oke di perebutan tempat ketiga Liga 2.

Pada babak semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/2017) malam, PSIS harus mengakui keunggulan PSMS dengan skor akhir 0-2. PSIS kecolongan 2 gol di 15 menit kedua babak tambahan.

Kendati demikian, asa untuk promosi ke Liga 1 masih terbuka. Syaratnya PSIS harus memenangi laga melawan Martapura FC dalam perebutan posisi ketiga Liga 2.

Pelatih PSIS Subangkit mengaku timnya akan tetap berjuang secara maksimal demi bisa promosi ke Liga 1. Apalagi PSIS menjadi satu-satunya tim asal Jawa Tengah yang berpeluang untuk bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia.

“Masih ada satu pertandingan terakhir dan satu kesempatan untuk tim Jateng merebut satu tiket promosi ke Liga 1. Saya harap warga Jateng bisa memberi dukungan dan doa untuk PSIS,” kata Subangkit, dalam konferensi pers usai laga.

Baca Juga : Prediksi Bola Villarreal vs Sevilla 27 November 2017

Subangkit mengungkapkan perbaikan mental pemain akan menjadi fokus utama dalam persiapan menghadapi Martapura FC nantinya. Karena dalam pertandingan penting, selain fisik, kondisi mental akan berpengaruh terhadap hasil laga.

“Untuk pertandingan dengan level tinggi bukan hanya fisik saja tapi mental juga bisa mempengaruhi. Dalam beberapa waktu yang ada kita akan memberikan terapi mental. Biar nanti di pertandingan melawan Martapura mental anak-anak (pemain) sudah kembali baik,” dia menegaskan.

Sementara itu, Haudi Abdillah kapten PSIS tetap memuji perjuangan rekan-rekannya. Meski kalah tapi semua pemain menurutnya telah berusaha tampil maksimal. “Meski kalah kita tetap apresiasi teman-teman. Masih ada satu pertandingan lagi. Saya mohon doa untuk semua warga Jateng,” dia mengungkapkan.