Home » Berita Bola » Meski Jarang Main di Klub, Rashford Diyakini Bakal ke Piala Dunia

Meski Jarang Main di Klub, Rashford Diyakini Bakal ke Piala Dunia

Meski Jarang Main di Klub, Rashford Diyakini Bakal ke Piala Dunia

Meski Jarang Main di Klub, Rashford Diyakini Bakal ke Piala Dunia

Agen Judi Bola OnlineManchester – Minimnya jam main Marcus Rashford musim ini membuat peluangnya tampil di Piala Dunia diragukan. Tapi, Jose Mourinho tak sependapat dengan itu.

Setelah tampil oke dalam dua musim sebelumnya, Rashford musim ini lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Dari total 38 penampilan di seluruh kompetisi, 18 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Terakhir kali Rashford jadi starter saat Manchester United diimbangi 2-2 oleh Burnley di laga Boxing Day. Dengan kedatangan Alexis Sanchez Januari lalu, peluang Rashford jadi starter makin tipis.

Wajar saja jika Rashford mulai gelisah melihat kondisinya saat ini. Apalagi dia sebenarnya tak buruk-buruk amat dalam hal statistik, ada 10 gol dan lima assist yang dibuatnya.

Jika saja kesempatannya jadi starter berkurang maka bisa jadi dia tidak akan masuk dalam skuat Inggris di Piala Dunia mendatang. Tapi, Mourinho yakin hal itu tidak akan terjadi karena Rashford terlalu bagus untuk dibuang.

“Saya melihat terkadang Anda ragu bahwa dia bisa masuk skuat Piala Dunia atau tidak,” ujar Mourinho di Soccerway.

“Anda tahu, jika pelatih timnas mempercayainya, maka dia akan memilihnya. Tidak peduli apakah dia bermain atau tidak,” sambungnya.

Baca Juga : Arsenal Sementara Tertinggal dari Brighton

“Ada banyak contoh pemain yang tidak bermain sama sekali di klubnya tapi tetap pergi ke timnas. Contohnya ada Sergio Romero, yang merupakan kiper kedua di Manchester United tapi jadi kiper pertama di timnas hebat seperti Argentina.”

“Di negara Anda, Anda punya contoh pemain yang tetap dipilih meski tidak mencetak gol sama sekali di Premier League.”

“Jadi ini semua tergantung Gareth Southgate. Jika dia percaya dengannya, maka Rashford akan dipilih. Tidak masalah apakah dia bermain atau tidak untuk Manchester United,” pungkasnya.

Rashford punya 15 caps dan dua gol sejak debut di Inggris tahun 2016.