Home » Berita Bola » Mbappe Bisa jadi Penerus Messi, Jika…

Mbappe Bisa jadi Penerus Messi, Jika…

Mbappe Bisa jadi Penerus Messi, Jika…

Mbappe Bisa jadi Penerus Messi, Jika...

Agen Judi Bola OnlineParis – Kylian Mbappe dinilai sebagai salah satu pemain muda paling berbakat saat ini. Dengan talentanya dia punya potensi jadi penerus Lionel Messi, asalkan…

Mbappe masih 19 tahun, tapi kini sudah menjadi salah satu pemain tak tergantikan di tim sekelas Paris Saint Germain. Ia jadi andalan Les Parisiens di lini depan bersama Neymar dan Edinson Cavani.

Melejit bersama AS Monaco di musim lalu, Mbappe lantas jadi terlalu menggoda untuk PSG sehingga direkrut. Dia didatangkan dengan status pinjaman, tapi diyakini akan dipermanenkan dengan nilai 180 juta euro plus bonus-bonus.

Bersama Monaco di musim kemarin Mbappe mencetak 26 gol dari 44 penampilan di seluruh ajang, plus bikin 14 assist. Musim ini pemain tim nasional Prancis itu sudah menorehkan 21 gol dan 16 assist dari 44 laga seluruh kompetisi.

Talenta Mbappe sudah diakui eks penyerang Barcelona Samuel Eto’o. Eto’o menilai pemain muda ini secara teknik punya bahan yang dibutuhkan untuk jadi Messi berikutnya, meski itu saja tak cukup.

“Mbappe adalah The Next Messi, jika dia bisa menjaga statusnya dengan baik, jika dia mengerti apa yang terjadi di sekeliling namanya,” ungkapnya dilansir Soccerway.

Baca Juga : Gerrard Tak Pusingkan Minimnya Pengalaman Melatih

“Banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk membangun karier yang bagus, yang itu tak ada hubungannya dengan kualitas seorang pesepakbola. Bahkan untuk pemain yang di luar norma. Saya harap bisa mendapat kesempatan berbicara dengannya tentang ini suatu hari nanti.”

“Kylian bisa mendapat inspirasi dari manusia super bermental kuat seperti Messi, yang saya lihat pertumbuhannya di Barca. Messi terus membuat laga-laga lebih mudah dengan menciptakan sesuatu tiap detiknya.”

“Dia adalah sosok unik tapi tetap seperti anak kecil yang saya temui pada 2004, penuh hormat dan bijaksana. Orang lain bakal sudah menggila karena jadi bintang global,” jelas Eto’o.