Home » Berita Bola » Dikartu Merah, Pesepakbola Ini Labrak Pemain dan Staf Pelatih Lawan

Dikartu Merah, Pesepakbola Ini Labrak Pemain dan Staf Pelatih Lawan

Dikartu Merah, Pesepakbola Ini Labrak Pemain dan Staf Pelatih Lawan

Dikartu Merah, Pesepakbola Ini Labrak Pemain dan Staf Pelatih Lawan

Agen Judi Bola OnlineYokohama – Seorang pesepakbola di J-League Jepang sedang viral akibat tindakannya usai dikartu merah. Sempat terpana, ia lalu melabrak pemain dan staf pelatih tim lawan.

Insiden itu terjadi dalam pertandingan J-League ketika Jubilo Iwata menang 3-1 di Nissan Stadium yang menjadi markas Yokohama Marinos, Rabu (2/5/2018) kemarin.

Tim tamu Jubilo Iwata harus menyudahi laga minus satu pemain semenjak menit ke-78 setelah Guilherme Santos menerima dua kartu kuning dalam rentang waktu singkat.

Dalam pertandingan itu, Guilherme dapat kartu kuning kedua usai sengaja menendang bola jauh-jauh saat permainan dihentikan ketika Yokohama Marinos dapat tendangan bebas usai sebuah pelanggaran.

Wasit Koichiro Fukushima menilai Guilherme layak dapat kartu kuning kedua — sebuah kartu merah. Bek kiri berusia 30 tahun itu awalnya terpana dengan keputusan wasit. Ia berdiri saja di tempatnya.

Baca Juga : Mbappe: Kante Akan Cocok untuk PSG

Akan tetapi, entah ada angin apa tiba-tiba Guilherme langsung kalap. Mengamuk, ia menunjuk seorang pemain lawan yang kemudian ia tendang di bagian belakang. Pemain Yokohama Marinos itu langsung jatuh terkapar.

Pada saat dibawa meninggalkan lapangan, Guilherme masih berulah. Ia berlari dari rangkulan ofisial timnya untuk melabrak seorang staf pelatih Yokohama Marinos. Guilherme mendorong si staf pelatih dengan cukup telak.

Akibat aksi Guilherme tersebut situasi di tepi lapangan sempat memanas. Tapi pemain asal Brasil itu akhirnya berhasil dibawa ke lorong dan permainan pun dilanjutkan.