Home » Berita Bola » Arsenal Sementara Tertinggal dari Brighton

Arsenal Sementara Tertinggal dari Brighton

Arsenal Sementara Tertinggal dari Brighton

Arsenal Sementara Tertinggal dari Brighton

Agen Casino OnlineBrighton – Babak pertama laga Brigton & Hove Albion vs Arsenal sudah kelar. Untuk sementara, The Gunners tertinggal 1-2 dari tim tuan rumah.

Dalam pertandingan di Amex Stadium, Minggu (4/3/2018) malam WIB, Brighton unggul saat pertandingan berjalan tujuh menit. Gol itu diciptakan oleh Lewis Dunk.

Berawal dari tendangan sudut, kiper Arsenal, Petr Cech, meninju bola dengan kurang sempurna. Dunk yang berada di muka gawang, langsung menceploskan bola ke dalam gawang.

Brighton mengancam tiga menit kemudian. Tembakan jarak jauh Pascal Gross bisa ditepis oleh Cech. Brighton mengancam lagi di menit ke-18, tapi sundulan Dunk kali ini masih melambung.

Semenit kemudian Cech melakukan penyelamatan gemilang. Gross memberi umpan dengan back heel di muka gawang, tendangan Anthony Knockaert bisa diamankan kiper asal Republik Ceko itu.

Brighton bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-26. Gol itu berawal kesalahan Laurent Koscielny saat mengoper bola. Bolanya bisa dipotong pemian Brighton, lalu diberikan pada Gross.

Gross bisa mengirimkan umpan silang, yang disundul dengan sempurna oleh Murray. Bolanya gagal diantisipasi oleh Cech.

Tendangan on target pertama Arsenal dibukukan pada menit ke-38. Usaha Henrikh Mkhitaryan masih bisa ditepis oleh kiper Brighton, Mat Ryan.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol balasan untuk Arsenal pada menit ke-43. Granit Xhaka mengirim umpan matang, yang bisa disontek masuk ke gawang.

Baca Juga : Saksikan Live Streaming Road to World Cup 2018 di Sini

Arsenal nyaris menyamakan kedudukan pada masa injury time babak pertama. Tandukkan Koscielny masih menerpa gawang kanan Brighton. Tak lama kemudian laga memasuki jeda.

Susunan Pemain

Brighton: Ryan, Bong, Dunk, Duffy, Schelotto, Knockaert, Stephens, Propper, Izquierdo, Gross, Murray

Arsenal: Cech, Chambers, Koscielny, Mustafi, Kolasinac, Wilshere, Xhaka, Mkhitaryan, Iwobi, Oezil, Aubameyang