Home » Berita Bola » Agen Sabong Sport – Ditaklukkan PS TNI, Ada Apa dengan PBFC?

Agen Sabong Sport – Ditaklukkan PS TNI, Ada Apa dengan PBFC?

Agen Sabong Sport – Ditaklukkan PS TNI, Ada Apa dengan PBFC?

Agen Sabong Sport - Ditaklukkan PS TNI, Ada Apa dengan PBFC?

Agen Bola Maxber – StarBall88.club – Berita Bola, BANDUNG – Pusamania Borneo FC (PBFC) kalah 1-3 oleh PS TNI dalam pertandingan di Group A Piala Bhayangkara. Hasil itu sekalian memupus kesempatan PBFC maju ke semi final.

Untuk PBFC, kalah dari PS TNI adalah kekalahan ketiga dengan cara beruntun di Piala Bhayangkara. Walau sebenarnya PBFC datang ke turnamen itu dengan status sebagai juara Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kalimantan timur).

” Ini tiga kali kekalahan berturut-turut, pengalaman baru untuk kita di PBFC lantaran (terlebih dulu) tidak pernah berlangsung, ” kata Manajer Performa serta Analisa PBFC Jaino Matos di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (22/3/2016) malam.

Disinggung apa kekurangan PBFC hingga dapat kalah dari PS TNI, ia ogah memberi komentar. Sebab hal semacam itu mesti dianalisis selanjutnya supaya di ketahui tentu apa yang bikin ‘Pesut Etam’ kembali tersungkur.

” Umumnya kita di Borneo sesudah hadapi peristiwa (kalah) yang seperti ini, kita pelajari dahulu melalui kenyataan serta data agar kita dapat semakin maju ke depan. Jadi kita tidak sebut beberapa mengapa, kita pelajari kelak, ” ungkap pria asal Brasil itu.

PBFC sendiri jadi tim ketiga di Indonesia yang juara turnamen namun terkapar dalam turnamen selanjutnya. Persib Bandung umpamanya, sesudah juara Piala Presiden jadi terjungkal di Piala Jenderal Sudirman.

Setelah itu Mitra Kukar yang juara di Piala Jenderal Sudirman, lalu tidak berhasil di Piala Gubernur Kalimantan timur. Kesempatan ini giliran PBFC, juara di Piala Gubernur Kalimantan timur namun tidak berhasil keseluruhan di Piala Bhayangkara.

” Dengan cara alami (sesudah juara), di pertandingan selanjutnya tentu ada turun performanya, ” ucap Jaino.

Diluar itu, ia mengeluhkan jadwal padat yang dijalani PBFC dalam Piala Bhayangkara. ” Kita tidak mau mencari kambing hitam argumennya jadwal. Namun bila bisa omong sedikit itu hanya satu tim di Piala Bhayangkara hanya PBFC yang miliki saat satu hari untuk istirahat, ” tuturnya.

” Kita tidak mau jadi argumen. Namun cobalah saksikan jadwal. Hanya satu hanya kita yang hanya istirahat satu hari, ” tutur Jaino.

Bila lihat pada jadwal yang telah dijalani, PBFC memanglah jadi tim dengan jadwal kompetisi paling padat. Mereka cuma mempunyai saat sehari jeda dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya.

Jumat (18/3/2016), mereka bermain melawan Sriwijaya FC, Minggu (20/3/2016) PBFC bertarung melawan Persib Bandung, serta hari ini Ponaryo Astaman Cs mesti hadapi PS TNI.

Terkecuali jadwal padat di Piala Bhayangkara, PBFC juga dihadapkan pada persiapan yang mepet. Sesudah juara di Piala Gubernur Kalimantan timur, PBFC selang beberapa saat pergi ke Bandung untuk memerankan Piala Bhayangkara.

Sesaat disinggung masalah blunder yang dikerjakan penjaga gawang Galih Sudaryono dalam pertandingan kontra Sriwijaya FC serta PS TNI, Jaino pilih bungkam. ” No comment, ” ujarnya.