Home » Berita Bola » Agen Bola : Zanetti: Ini Awal dari Masa Depan Cerah Inter

Agen Bola : Zanetti: Ini Awal dari Masa Depan Cerah Inter

Agen Bola : Zanetti: Ini Awal dari Masa Depan Cerah Inter

Nanjing - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyambut gembira kerja sama klubnya dengan Suning Holdings Group. Menurut Zanetti, ini adalah awal dari masa depan Inter yang cerah. Pada Senin (6/6/2016), Inter mengumumkan bahwa Erick Thohir telah melepaskan saham mayoritasnya ke Suning Holdings Group. Suning Holdings Group kini menguasai 68,5% saham Nerazzurri, sementara Erick masih memegang 31% saham. Adapun sisa 0,5% saham dimiliki Pirelli. Meski Suning Holdings Group menjadi pemegang saham mayoritas, jabatan presiden Inter akan tetap dipegang oleh Erick. "Hal yang paling penting adalah sejarah indah Inter dihormati," ucap Zanetti kepada Inter Channel di Nanjing, China. "Kami berharap ini adalah awal sebuah masa depan yang cerah. Kami semua ingin Inter jadi hebat," tambah mantan kapten Inter itu. "Ini merupakan momen yang sangat penting dalam sejarah klub kami. Kami semua akan bekerja keras agar Inter kembali hebat," kata Zanetti. Suning berdiri pada tahun 1990 silam. Dari sebuah bisnis kecil, mereka kini menjadi sebuah perusahaan raksasa dengan penjualan tahunan mendekati 50 miliar dolar AS. Mereka masuk jajaran tiga besar perusahaan swasta terbaik di China. "Mereka sangat profesional dan organisasi yang kompeten. Mereka benar-benar antusias," kata Zanetti soal Suning.

Agen Bola Casino ,Nanjing – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyongsong senang kerja sama klubnya dengan Suning Holdings Grup. Menurut Zanetti, ini yaitu awal dari hari esok Inter yang cerah.

Pada Senin (6/6/2016), Inter menginformasikan kalau Erick Thohir sudah melepas saham mayoritasnya ke Suning Holdings Grup. Suning Holdings Grup saat ini kuasai 68, 5% saham Nerazzurri, sesaat Erick masihlah memegang 31% saham. Mengenai bekas 0, 5% saham dipunyai Pirelli.

Walau Suning Holdings Grup jadi pemegang saham sebagian besar, jabatan presiden Inter bakal tetaplah dipegang oleh Erick.

” Hal yang paling utama yaitu histori indah Inter dihormati, ” ucap Zanetti pada Inter Channel di Nanjing, China.

” Kami mengharapkan ini yaitu awal satu hari esok yang cerah. Kami semuanya menginginkan Inter jadi hebat, ” lebih bekas kapten Inter itu.

” Ini adalah peristiwa yang begitu utama dalam histori club kami. Kami semuanya bakal berusaha keras supaya Inter kembali hebat, ” kata Zanetti.

Baca Juga : Prediksi Bola Argentina vs Chile 7 Juni 2016

Suning berdiri pada th. 1990 silam. Dari satu usaha kecil, mereka saat ini jadi satu perusahaan raksasa dengan penjualan tahunan mendekati 50 miliar dolar AS. Mereka masuk deretan tiga besar perusahaan swasta paling baik di China.

” Mereka begitu profesional serta organisasi yang kompeten. Mereka betul-betul ketertarikan, ” kata Zanetti masalah Suning.