Home » Berita Bola » Agen Bola Terpercaya : MPFC Tertimpa Rejeki

Agen Bola Terpercaya : MPFC Tertimpa Rejeki

Agen Bola Terpercaya : MPFC Tertimpa Rejeki

Agen Bola Terpercaya : MPFC Tertimpa Rejeki

Agen Bola Terpercaya, MADIUN – Sesudah lakukan penundaan kick-off Piala Kemerdekaan, Tim Transisi mengubah venue. Group D yang ditempati sebagian besar tim Jawa Timur, urung berlaga di Gelora Bangkalan, Madura. Group ini bakal diarahkan ke Stadion Wilis, Madiun.

Pihak Tim Transisi lewat Cheppy Wartono menyampaikan perpindahan venue itu atas basic kesiapan akomodasi. Bila di gelar di Bangkalan, tim kontestan akan bermalam di Surabaya serta itu dikira kurang representatif. Sesaat Madiun lebih siap dari segi akomodasi.

Ketentuan itu bikin Madiun Putra FC (MPFC) ” mendapat rejeki “. Mereka bakal memperoleh keuntungan juga sebagai tuan rumah, lantaran Stadion Wilis jadi markas mereka sampai kini. Keuntungan riil terang dari segi suporter serta keyakinan diri tim.

Manajemen MPFC mengharapkan status tuan rumah dapat tingkatkan daya juang tim yang telah berusaha optimal menyiapkan diri untuk arena ini. ” Saya juga baru mendengar ketentuan itu. MPFC bakal berusaha jadi tuan rumah yang baik, ” kata Harminto, Wakil Ketua Umum MPFC.

Bukanlah rahasia lagi, status tuan rumah dilihat lebih untungkan lantaran sebagian argumen. Keyakinan diri plus support supporter dapat terdongkrak dengan status itu. MPFC juga berhasrat dapat kompetitif di Group D. ” Mudah-mudahan saja jadi keuntungan untuk kami, ” berharap Harminto.

Walaupun itu, MPFC terus melihat persaingan di Group D akan tidak enteng. Karena seluruhnya kontestan telah menyiapkan diri jauh hari, baik latihan dengan cara intensif ataupun lakukan transfer pemain. MPFC juga sudah mengerjakannya walaupun belum seutuhnya mulus.

Baca Juga : Agen Bola Tangkas : Ramos Mau Bayar Utang

Masalah pemain asing umpamanya, MPFC masih tetap kuatir dengan kepastian Osas Marvelous Saha. Striker yang pada awal mulanya membela Semen Padang itu menyebutkan setuju datang ke Madiun. Namun Osas juga menyebutkan berkeinginan menguatkan Persatu Tuban.

” Persiapan MPFC telah lumayan, cuma saja ada masalah masalah transfer pemain. Osas Saha yang pada awal mulanya telah setuju dengan kami, beritanya juga terima tawaran dari Persatu Tuban. Ini yang perlu secepat-cepatnya kami bereskan, ” tutur Harminto.

Tim berjuluk Blue Force bakal berkompetisi dengan Persepam Madura Paling utama, Persekap Kota Pasuruan, Persatu Tuban, PSS Sleman serta Persebo Bondowoso. Persepam serta PSS jadi kontestan kuat di group ini lantaran mempunyai pengalaman bertarung di ISL.