Home » Berita Bola » Agen Bola Terpercaya : Barcelona Pikirkan Kemungkinan Protes Sanksi UEFA

Agen Bola Terpercaya : Barcelona Pikirkan Kemungkinan Protes Sanksi UEFA

Agen Bola Terpercaya : Barcelona Pikirkan Kemungkinan Protes Sanksi UEFA

Agen Bola Terpercaya : Barcelona Pikirkan Kemungkinan Protes Sanksi UEFA

Agen Bola Terpercaya, Barcelona – Barcelona menyebutkan tidak setuju dengan sanksi yang dijatuhkan UEFA berkenaan aksi supporter mereka di final Liga Champions. Blaugrana buka kemungkinan lakukan memprotes pada sanksi itu.

Seperti di beritakan pada awal mulanya, Barca dihukum denda 30 ribu euro lantaran berkibarnya bendera Catalan serta nyanyian bernada separatis di pertandingan final Liga Champions. Rapat Komisi Disiplik serta Etik UEFA pada Kamis (23/7/2015) tempo hari saat setempat, menyebutkan Barca bersalah atas pelanggaran regulasi.

Regulasi yang disebut yaitu article 16 (2) (e), yang menyebutkan bahwa pemakaian bhs badan, kalimat, objek atau pesan-pesan lain yg tidak sesuai sama aktivitas berolahraga, terlebih pesan politik, ideologi, agama, atau hal-hal lain yang berbentuk provokatif serta ofensif yaitu terlarang.

” FC Barcelona menghormati sanksi dari UEFA, yang mana club diberitahu dalam hubungannya final Liga Champions di Berlin. Namun kami sangatlah tak setuju dengan ini, terlebih mengingat ada pujian delegasi UEFA atas sikap luar umum dari beberapa anggota serta pengagum Barca pada awal mulanya, saat sebelum serta sesudah kompetisi seperti dirinci dalam laporannya, ” sekian pernyataan resmi Barca melalui situsnya.

Baca Juga : Agen Casino 338A : AS Roma Siap Hibur Romanisti Indonesia

” Untuk menjaga hak-hak club serta beberapa anggotanya, serta dengan rasa hormat seutuhnya pada hukum sekarang ini, tim legal club bakal memperhitungkan kemungkinan untuk mempertanyakan denda yang diumumkan hari ini (Kamis). ”

” Kami meyakini bahwa hak-hak club serta beberapa anggota kami tidaklah bertentangan dengan hukum sekarang ini, ” tutup pernyataan itu.

Barca menang 3-1 atas Juventus dalam pertandingan final Liga Champions musim lantas. Kemenangan itu menyempurnakan musim anak-anak Catalan lantaran pada awal mulanya telah mencapai dua gelar lain yaitu Copa del Rey serta Liga Spanyol.