Home » Berita Bola » Agen Bola Maxbet – Mueller Sebut Liga Inggris Kebanyakan Pemain Asing

Agen Bola Maxbet – Mueller Sebut Liga Inggris Kebanyakan Pemain Asing

Agen Bola Maxbet – Mueller Sebut Liga Inggris Kebanyakan Pemain Asing

Agen Bola Maxbet - Mueller Sebut Liga Inggris Kebanyakan Pemain Asing

Agen Ion Casino – StarBall88.club – Berita Bola, Munich – Thomas Mueller memang pernah menyebut bahwa gaji di Premier League menggiurkan. Namun, bukan berarti ia ingin bermain di sana. Menurutnya, Premier League kini sudah sesak dengan pemain asing.

Mueller tidak pernah lepas dari rumor bakal bermain untuk salah satu klub Premier League dalam beberapa musim terakhir. Musim ini, ia dikabarkan diincar oleh Manchester United. Rumor tersebut kemudian dikonfirmasi oleh komentar CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, yang meminta United berhenti mengirimkan e-mail tawaran transfer untuk Mueller.

“Yah, komentarnya bagus. Saya tertawa mendengarnya. Pihak klub, seperti yang diperlihatkan Rummenigge, langsung menolaknya. Jadi, saya tidak mau membahasnya,” ujar Mueller dalam wawancaranya dengan Daily Mail baru-baru ini.

Meskipun United saat ini dilatih oleh Louis van Gaal, manajer yang mempromosikannya sebagai pemain reguler di tim utama Bayern, Mueller belum berpikir untuk bermain di Premier League. Selain masih menikmati karier di Bayern, ada alasan lain yang mendukung keputusannya.

Mueller menyebut, Premier League terlalu banyak disesaki pemain asing. Ini membuat para pemain muda asli Inggris sulit mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama. Berbeda halnya dengan di Jerman, di mana pemain muda mendapatkan kans lebih besar untuk menembus utama –dengan salah satu contohnya adalah dirinya sendiri.

Mueller lantas memberi contoh kesuksesan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014. Tak lama setelah gagal di Piala Eropa 2000, di mana Jerman gagal lolos dari fase grup, Jerman mulai sadar. Lalu, setelah gagal menjadi juara di Piala Dunia 2006, yang mana dihelat di negara sendiri, pembinaan pemain muda mulai digarap lebih serius dengan harapan regenerasi pemain di tim nasional terus mengalir.

Hasilnya, bisa dilihat. Beberapa pemain yang menjadi tulang punggung Jerman di Piala Dunia 2014 adalah pemain-pemain yang mengantarkan Jerman menjuarai Piala Eropa U-21 tahun 2009. Mesut Oezil, Mats Hummels, Manuel Neuer, dan Sami Khedira adalah beberapa andalan Jerman yang sebelumnya bermain di turnamen junior tersebut.

“Di Brasil, kami tidak hanya mengandalkan satu pemain saya. Ada 11, 12, atau 13 pemain yang bisa diandalkan. Ada banyak pemain bagus dalam tim kami, jadi kami tidak hanya mendalkan satu pemain saja seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Memiliki pemain berpengalaman yang tampil bagus itu penting, lalu memadukannya dengan pemain-pemain muda yang lebih bertenaga.”

“Saya pikir, setelah Piala Eropa 2000, ada perubahan besar-besaran dilakukan. Tapi, saya bukan orang yang tepat untuk dimintai keterangan karena saya tidak tahu bagaimana strukturnya. Saya juga tidak tahu bagaimana semua itu dilakukan, tapi memang ada banyak pemain dengan teknik bagus di Jerman.”

“Segalanya bakal lebih mudah untuk pemain-pemain muda Inggris, jika pemain-pemain asing lebih sedikit. Dengan banyaknya pemain-pemain asing berkualitas bagus, itu membuat mereka sulit menembus tim utama. Memang benar, di Jerman kesempatan untuk pemain muda lebih besar,” kata Mueller.

Mueller tidak salah. Dalam catatan yang dilansir Daily Mail, persentase pemain asli Inggris yang menjadi starter di Premier League berada di bawah Jerman. Hanya 35% pemain asli Inggris yang menjadi starter di Premier League, sementara di Jerman angkanya mencapai 48%.