Home » Berita Bola » Agen Bola Maxbet – Alasan Beckham Meninggalkan Madrid pada 2007

Agen Bola Maxbet – Alasan Beckham Meninggalkan Madrid pada 2007

Agen Bola Maxbet – Alasan Beckham Meninggalkan Madrid pada 2007

Agen Bola Maxbet - Alasan Beckham Meninggalkan Madrid pada 2007

Agen Bola Tangkas – StarBall88.club – Berita Bola, MADRID – Mantan pemain Real Madrid, David Beckham, mengungkapkan alasan meninggalkan Raksasa Spanyol tersebut pada musim panas 2007. Becks –sapaan akrab Beckham– mengaku tak mencapai kesepakatan kontrak dengan Presiden Los Blancos saat itu, Ramon Calderon, sehingga membuatnya meninggalkan Santiago Bernabeu.

Didatangkan Madrid dari Manchester United pada musim panas 2003, pemain berpaspor Inggris itu hadir menjadi idola publik tim ibu kota Spanyol tersebut. Saat itu suami dari Victoria Adams dikontrak selama empat musim dan Los Merengues kala itu dipimpin Presiden Florentino Perez.

Di tahun ketiga membela tim peraih 10 trofi Liga Champions, ada wacana Perez bakal memperpanjang kontrak Becks selama empat musim kemudian. Namun, tak disangka Perez dikalahkan Ramon Calderon dalam pemilihan Presiden Madrid pada musim panas 2006.

Akibatnya pembicaraan kontrak tak kunjung terjadi. Becks harus rela kontraknya tak diperpanjang Madrid dan angkat kaki di akhir musim 2006-2007. Beruntung di musim terakhirnya membela Madrid, pria yang kini berusia 40 tahun itu sukses mempersembahkan trofi La Liga bagi Madrid.

“Saya memiliki kontrak selama empat tahun dan sempat berbicara dengan Florentino Perez tentang perpanjangan kontrak untuk empat tahun ke depan. Namun, Perez pergi dan saya tak mencapai kesepakatan dengan Presiden baru,” jelas Beckham seperti mengutip Football Espana, Jumat (9/10/2015).