Home » Berita Bola » Agen Bola : Jovetic Beri Nilai 5 untuk Musimnya bersama Inter

Agen Bola : Jovetic Beri Nilai 5 untuk Musimnya bersama Inter

Agen Bola : Jovetic Beri Nilai 5 untuk Musimnya bersama Inter

Agen Bola : Jovetic Beri Nilai 5 untuk Musimnya bersama Inter

Agen Bola Casino ,Milan – Stevan Jovetic tidak senang dengan tampilan di musim perdananya berbarengan Inter Milan. Penyerang asal Montenegro itu hanya berikan nilai lima untuk performanya.

Jovetic dihadirkan Inter dari Manchester City dengan status utang pada bursa transfer musim panas th. lantas. Kehadirannya awalannya diinginkan untuk menguatkan lini depan Inter.

Jovetic pernah tampak menjanjikan dimuka musim. Tetapi, selesai perubahan th., Jovetic seringkali menghuni bangku cadangan serta diganggu cedera.

Produktivitas bekas pemain Fiorentina itu juga jauh dari kata memuaskan. Dari 24 kali tampilan di Serie A, Jovetic hanya cetak enam gol.

” Dari 1-10, saya bakal berikan nilai lima untuk musim saya, ” tutur Jovetic pada Corriere dello Sport seperti diambil dari Football Italia.

” Saya mengharapkan dapat buat semakin banyak gol. Saat saya bermain, senantiasa jalan baik serta saya bahkan juga bikin ketidaksamaan, namun lalu saya mulai tak teratur bermain serta dalam keadaan ini, tak gampang untuk jadi penentu dalam tiap-tiap pertandingan. ”

” Bln. Januari yaitu periode paling susah untuk saya serta tim diawali. Di bln. Februari, saya alami sebagian permasalahan fisik, pas saat kami kehilangan posisi di klassemen. Sebelumnya itu saya tak bermain lantaran pilihan tehnik, ” ucap pemain 26 th. itu.

Baca Juga : Prediksi Bola Norwich City vs Manchester United 7 Mei 2016

Jovetic diambil Inter dengan status utang sepanjang 18 bln.. Masalah saat depannya, Jovetic miliki hasrat untuk bertahan lama berbarengan Nerazzurri.

” Saya datang kesini untuk tinggal sekurang-kurangnya sepanjang satu tahun lebih. Diakhir musim, saya bakal bicara dengan club, namun saya tidak mau hengkang, ” kata Jovetic.

” Saya dapat berikan banyak untuk tim ini serta saya belum tunjukkan bila saya layak, ” paparnya.