Home » Berita Bola » Agen Bola : Bola yang Penyok dan Baju-Baju yang Robek di Laga Swiss vs Prancis

Agen Bola : Bola yang Penyok dan Baju-Baju yang Robek di Laga Swiss vs Prancis

Agen Bola : Bola yang Penyok dan Baju-Baju yang Robek di Laga Swiss vs Prancis

Bola yang Penyok dan Baju-Baju yang Robek di Laga Swiss vs Prancis

Agen Bola ,Lille – Pertandingan Swiss vs Prancis memanglah tak membuahkan gol, namun bukanlah bermakna minim peristiwa menarik. Salah satunya yaitu peristiwa dimana bola penyok.

Berlaga di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Senin (20/6/2016) awal hari WIB, Prancis tampak agresif. Seperti ditulis ESPNFC, Les Bleus melepas 13 percobaan untuk cetak gol, dimana 4 salah satunya pas tujuan.

Sebagian kesempatan paling baik Prancis diperoleh oleh Paul Pogba serta Dimitri Payet. Pogba sekurang-kurangnya miliki 3 kesempatan bagus, 2 salah satunya ditepis oleh penjaga gawang Swiss, Yann Sommer, sesaat 1 yang lain tentang mistar gawang.

Demikian pula dengan Payet. Satu diantara kesempatan terbaiknya, yang terwujud di babak ke-2, tentang mistar gawang. Saat itu, Payet menyongsong umpan silang dari kanan, sebelumnya pada akhirnya melepas tendangan voli dengan kaki kiri.

Hasil 0-0 itu bikin Prancis lolos sebagai juara Group A. Sesaat, Swiss turut maju ke babak 16 besar sebagai runner-up.

Narasi menarik tidak cuma datang dari banyak kesempatan yang didapat Prancis atau suksesnya Swiss lolos meski tidak berhasil menang. Selama kompetisi, terdapat banyak peristiwa yang jadi buah bibir beberapa orang yang menyaksikannya.

3d5923d8-d3f4-4eab-90c0-b4db90e47afd

Satu diantara ceritanya yaitu di babak ke-2, saat gelandang Swiss, Valon Behrami, lakukan tekel. Karena sangat kerasnya tekel itu, bola yang jadi sasarannya hingga turut penyok.

Diluar itu, pakaian sebagian pemain Swiss robek karena ditarik oleh pemain-pemain Prancis. Terdaftar, ada lima kali (!) peristiwa dimana pakaian pemain Swiss robek. Admir Mehmedi, Breel Embolo, Blerim Dzemaili, serta Granit Xhaka yaitu empat pemain Swiss yang pakaiannya robek. Pakaian Xhaka robek 2 x.

Baca Juga : Prediksi Bola Republik Ceko vs Turki 22 Juni 2016

Peristiwa ini sudah pasti mengundang olok-olok dari pemakai sosial media. Sebagian mengidentikkannya dengan tindakan pegulat Hulk Hogan yang berniat merobek pakaiannya, sebagian yang lain mengkritik bahan yang dipakai untuk jadikan kostum timnas Swiss.

Reporter BBC, John Barnes, bahkan juga dengan cermat lihat saat seseorang pemain cadangan Swiss pakaiannya telah bolong (kecil) duluan sebelumnya masuk lapangan.