Home » Berita Bola » Agen Bola : Bagaimana Nasib Dunga Jika Brasil Tak Juara Copa America Centenario

Agen Bola : Bagaimana Nasib Dunga Jika Brasil Tak Juara Copa America Centenario

Agen Bola : Bagaimana Nasib Dunga Jika Brasil Tak Juara Copa America Centenario

Agen Bola : Bagaimana Nasib Dunga Jika Brasil Tak Juara Copa America Centenario

Agen Bola Casino ,Rio de Janeiro – Ada sorotan sendiri pada Dunga mendekati debut Brasil di Copa America Centenario. Begini penilaian bekas pemain Brasil Juninho Paulista tentang nasib serta hari esok Dunga sebagai pelatih timnas.

Dunga menggantikan posisi pelatih Brasil, untuk kali ke-2, menyusul performa tidak memuaskan Selecao dibawah arahan Luiz Felipe Scolari pada Piala Dunia 2014. Sebelumnya ini Dunga pernah mengatasi Brasil pada periode 2006 hingga 2010.

Pada periode keduanya ini, Dunga hanya dapat membawa Brasil ke perempatfinal Copa America 2015. Ia juga dikritik akibat performa Brasil di kwalifikasi Piala Dunia ; sekarang ini Brasil ada di posisi enam kwalifikasi zona CONMEBOL dengan 9 poin (2 menang, 3 seri, 1 kalah) serta terpaut empat angka dari pemuncak klassemen Uruguay.

Juga demikian, Juninho menilainya Dunga telah bekerja dengan baik dalam rencana membuat lagi kemampuan Brasil menuju Piala Dunia 2018. Itu kenapa hasil di Copa America Centenario takkan punya pengaruh ke hari esok Dunga.

” Saya fikir rencana telah dikerjakan dengan sangat baik, ” kata Juninho pada Omnisport serta diambil ESPN.

Baca Juga : Prediksi Bola Jerman vs Hungaria 4 Juni 2016

” Fase menengah serta panjang yaitu periode pemulihan Brasil. Itu telah dikerjakan dengan begitu terinci. Ini yaitu kebangkitan kembali Brasil.

” Serta Dunga telah bekerja dengan baik. Targetnya terang, Piala Dunia 2018. Jadi saya fikir biarpun kalah (di Copa America Centenario), Dunga bakal lanjut. Itu takkan jadi akhir Dunga, ” katanya.

Brasil tempati Group B di Copa America Centenario berbarengan Ekuador, Haiti, serta Peru. Pertandingan pertama bakal ditempuh dengan hadapi Ekuador di Rose Bowl, Pasadena, Sabtu (4/6/2016) saat setempat.